Karena Juventus adalah Rumah Caceres

Karena Juventus adalah Rumah Caceres

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Untuk ketiga kalinya, Martin Caceres ditransfer ke Juventus. Bek asal Uruguay itu senang bisa kembali lagi ke klub yang sudah ia anggap sebagai rumah.

Caceres didatangkan Juventus dari Lazio dengan status pinjaman sampai akhir musim. Juventus membayar 600 ribu euro untuk bek berusia 31 tahun itu.

Ini jadi kali ketiga Caceres ditransfer ke Juventus. Sebelumnya, ia pernah berseragam Bianconeri pada musim 2009/2010 sebelum kembali pada 2012 dan memenangi empat scudetto.

Caceres pun senang bisa kembali memperkuat Si Nyonya Tua. Baginya, Juventus adalah klub yang paling dekat dengan hatinya dan sudah seperti rumah.

Baca Juga :Gary Cahill untuk Atasi Krisis Bek Arsenal

“Saya sangat senang kembali ke sini, karena ini selalu jadi rumah saya,” ujar Caceres kepada JTV seperti dilansir Football Italia.

“Ketika saya menerima tawaran untuk memakai jersey ini lagi, saya memikirkan lagi tahun-tahun yang saya lewatkan di sini. Ini adalah seragam yang paling dekat dengan hati saya.”

“Semoga yang kali ketiga beruntung! Ini juga adalah kedua kalinya saya tiba di bulan Januari. Setiap kali, saya mencetak gol di debut bersama Juventus pada 2009 dan 2012, dan itu adalah gol-gol penting. Semoga bisa terjadi lagi,” katanya.