Mengapa Juventus Selalu Kesulitan Lawan Atalanta, Allegri?

Mengapa Juventus Selalu Kesulitan Lawan Atalanta, Allegri?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus selalu kesulitan untuk mengalahkan Atalanta. Klub asal Bergamo itu selalu punya fisik yang kuat.

Juventus akan bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada perempatfinal Coppa Italia, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB.

Atalanta saat ini tercatat sebagai tim di Serie A yang paling produktif. Tim besutan Gian Piero Gasperini sudah mencetak 47 gol, unggul empat gol dari Juventus.

Meski produktif, Atalanta punya kelemahan di pertahanan dengan sudah kebobolan 30 kali di Serie A. Bianconeri baru kebobolan 12 kali.

Baca Juga :Caceres Pulang ke Juventus

Untuk di Coppa Italia musim ini, Atalanta belum kebobolan dan mencetak dua gol saat mengalahkan Cagliari di 16 besar. Catatan itu sama seperti Si Nyonya Tua ketika mengalahkan Bologna.

Atalanta diyakini bakal menyulitkan Juventus. Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini. Juventus ditahan imbang 2-2 di Bergamo.

Kesulitan Juve untuk menumbangkan Atalanta juga terjadi di semifinal Coppa Italia musim lalu. Juve cuma menang 1-0 kosong baik itu di laga kandang maupun tandang.

Jika ditotal dalam pertemuan di seluruh ajang, Juve cuma sekali bisa menang dengan selisih lebih dari satu gol melawan Atalanta. Tiga laga lainnya berakhir imbang, yang semuanya dengan skor 2-2.

“Atalanta berada dalam kondisi bagus, itu adalah tim yang sangat punya kemampuan fisik dan satu dari sedikit yang berhasil bertahan di level kami dari sudut pandang itu,” kata Allegri seperti dikutip dari Sky.

Akhir pekan lalu, Atalanta berhasil menahan imbang AS Roma 3-3 di ajang Serie A. Hasil itu didapat setelah tertinggal 0-3.

“Pada minggu lalu mereka comeback yang sangat baik dan banyak menciptakan tekanan, tetapi banyak kebobolan, kami harus mengeksploitasi kelemahan mereka,” Allegri menambahkan.