Allegri: Kalau Ingat Pengorbanannya, Susah Kritik ke Pemain

Allegri: Kalau Ingat Pengorbanannya, Susah Kritik ke Pemain

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus dilumat Atalanta. Massimiliano Allegri merasa berat untuk mengkritik pemain Juve mengingat semua pengorbanan yang sudah dilakukan.

Juventus bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia dalam perempatfinal Coppa Italia, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Bianconeri hancur lebur setelah kalah 0-3.

Hasil ini sekaligus membuat laju Juve di Coppa Italia terhenti, setelah sebelumnya mampu menjadi juara di empat musim beruntun.

Pelatih Juventus, Allegri, menilai ini adalah malam yang buruk. Dia bahkan marah besar saat Bianconeri menderita gol kedua, yang membuat dirinya sampai harus diusir dari teknikal area.

Baca Juga :Juventus Dihajar Atalanta, Ronaldo ke Mana?

Di balik hasil buruk itu, Allegri belum mampu untuk melontarkan kritikan untuk pemainnya. Dia berkaca pada pengorbanan pemain-pemainnya sepanjang musim berjalan.

“Saya tidak bisa mengkritik para pemain mengingat semua yang telah mereka lakukan sejauh ini,” kata Allegri seperti dikutip dari situs resmi Juve.

“Kami mengalami malam yang buruk dan kami harus dapat bereaksi dengan benar. Ini memalukan karena ini adalah kompetisi penting bagi kami – para pemain kecewa. Kita harus memberi kredit pada Atalanta,” sambungnya.

Juventus masih menyisakan dua kompetisi untuk dimenangkan di musim ini, yakni Serie A dan Liga Champions. Juve masih duduk manis di puncak klasemen liga dan untuk Liga Champions akan berhadapan dengan Atletico Madrid di 16 besar.