Malam Suram Juventus

Malam Suram Juventus

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus tersingkir dari Copa Italia setelah dilumat Atalanta 3-0. Sami Khedira menilai itu menjadi malam yang buruk untuk Juve.

Atalanta menjamu Juventus di Stadion Atleti Azzurri d’Italia di perempatfinal Coppa Italia, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. La Dea sudah unggul 2-0 di paruh pertama lewat gol Timothy Castagne dan Duvan Zapata.

Juve tak mampu melepas satupun tembakan dalam kurun waktu tersebut. Di babak kedua, Bianconeri meningkatkan serangan dan mampu melepas empat tembakan dengan satu yang mengarah ke gawang.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Juve malah dibunuh setelah Zapata melesakkan gol kedua untuk menutup laga dengan skor 3-0.

Baca Juga :Roma Masih Sakit

“Sulit dan menyedihkan untuk kalah seperti ini, namun ini adalah bagian dari sepakbola dan kami harus menerimanya,” kata Khedira seperti dikutip dari situs resmi Juve.

“Ini bukan malam terbaik kami dan Atalanta mainnya hebat banget. Mereka pantas menang dan kami mendoakannya yang terbaik untuk semifinal,” sambungnya.

“Laga seperti ini bisa terjadi di setiap musim musim. Tentu saja, lebih menyakitkan ketika itu adalah partai yang memakai sistem gugur, namun itu tidak akan memberi pengaruh terhadap laju kami di liga (Serie A).

“Kami melakukan banyak kesalahan dan Atalanta memanfaatkan itu – kami tidak pantas lolos,” Khedira menegaskan.