Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter

Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai bahwa duel melawan Lazio akan sangat sulit. Nerazzurri harus menunjukkan jati diri jika mau menang.

Inter menjamu Lazio di Guiseppe Meazza dalam babak perempatfinal Coppa Italia, Jumat (1/2/2019) dinihari WIB. Pemenang di laga ini bakal berhadapan dengan AC Milan, yang sudah ke semifinal usai mengalahkan Napoli.

Dalam tiga pertemuan terakhir di Milan, Inter cuma sekali menang, sisanya berakhir imbang dan kalah.

Baca Juga :Piatek Luar Biasa

“Pertandingan nanti akan menjadi situasi sulit yang akan kami hadapi, namun kami tahu solusinya: menjadi layaknya Inter. Jika kami bermain layaknya Inter, kami akan memiliki peluang yang bagus untuk lolos ke babak berikutnya,” kata spalletti seperti dikutip dari situs resmi Inter.

“Kami tidak perlu mengevaluasi apakah yang kami terapkan pada laga sebelumnya sudah cukup. Kami harus memberikan segala kemampuan kami pada laga nanti,” sambungnya.

“Pada beberapa pertandingan terakhir, kami belum bisa melakukan itu. Kami harus mengingat siapa kami tiap kali kami berjuang di atas lapangan dan memberikan segalanya pada pertandingan tersebut,” Spalletti menegaskan.