Pochettino Kecewa Spurs Tak Belanja di Januari

Pochettino Kecewa Spurs Tak Belanja di Januari

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Tak ada pembelian pemain baru oleh Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari. Manajer Mauricio Pochettino kecewa berat.

Hingga bursa transfer musim dingin ditutup 31 Januari kemarin, Spurs tak mendatangkan satu pun pemain. Alhasil, mereka jadi satu-satunya tim Inggris yang tidak belanja sama sekali musim ini.

Tidak belanjag di musim panas, Spurs masih bisa dimaklumi karena tampil oke setidaknya sampai akhir tahun kemarin. Tapi, selepas pergantian tahun, performa Spurs naik-turun yang menyebabkan mereka tersingkir dari dua ajang sekaligus bulan lalu, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Tidak adanya pemain pelapis yang berkualitas membuat Pochettino kesulitan menjaga performa tim saat melakukan rotasi. Apalagi Spurs kini sudah ditinggal dua pemain andalannya, Harry Kane dan Dele Alli, yang cedera cukup lama.

Baca Juga :Suarez Datang Bukan untuk Gantikan Oezil

Dengan misi mereka bersaing untuk memperebutkan trofi Premier League dan akan tampil di babak 16 besar Liga Champions, kondisi ini jelas merugikan. Wajar jika Pochettino merasa kecewa.

“Saya sangat senang bisa membantu proyek tim ini. Tapi tentu saja ide saya tak selalu sejalan dengan klub atau chairman,” ujar Pochettino di FourFourTwo.

“Saya memang ingin memperkuat skuat, tapi jika kami tidak bisa mendatangkan siapapun, saya siap menghadapi tekanan dari klub,” sambungnya.

“Saya kecewa karena kami sebenarnya dalam posisi yang sangat mungkin dan mungkin, dengan sedikit bantuan lagi, kami bisa jadi penantang serius gelar juara. Tapi kami dalam posisi yang sangat bagus dan kami akan berusaha semaksimalkan mungkin yang kami bisa,” tutupnya.