Suarez Datang Bukan untuk Gantikan Oezil

Suarez Datang Bukan untuk Gantikan Oezil

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Unai Emery membantah Arsenal merekrut Denis Suarez untuk menggantikan Mesut Oezil. Oezil masih penting bagi The Gunners.

Arsenal meminjam Suarez dari Barcelona dengan opsi pembelian 20 juta pound sterling . Kedatangan pemain 25 tahun ini santer disebut untuk mengantikan peran Oezil.

Playmaker asal Jerman tersebut kini penampilannya memang tengah menurun. Oezil hanya mampu mengemas tiga gol dan satu assist dari 14 laga di Liga Inggris musim ini.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Unai Emery. Menurutnya Suarez direkrut untuk menambah kekuatan di sektor sayap dan bukan menggantikan peran Oezil di posisi gelandang serang.

Baca Juga :Joe Gomez Kapan Main Lagi?

“Tidak ada yang berubah untuk Oezil, Suarez akan datang ke sini karena kami memiliki banyak masalah di sayap, kami tidak punya pemain untuk bermain di sektor kanan atau kiri – itulah alasan kami (meminjam Suarez),” ujar Emery seperti dilansir dari Sportskeeda.

Manajer asal Spanyol mengatakan Oezil masih menjadi pemain penting di timnya. Ia juga masih menjadikan pemain 30 tahun ini sebagai kapten keempat The Gunners.

“Saya pikir ini sangat jelas, Anda (media)menyebutkannya setiap minggu. Kami memiliki empat kapten, saya tidak tahu apakah Anda pernah datang ke konferensi pers saya. Tetapi saya akan mengulanginya namun saya pikir yang lain pasti sudah tahu semuanya,” tambahnya.

“Kapten pertama adalah Laurent Koscielny, dia mengalami cedera dan tidak bisa bermain. Yang kedua adalah Petr Cech, yang ketiga adalah Aaron Ramsey, setelahnya Mesut Oezil.”

“Ketika dia (Oezil) bermain dengan Cech, Cech adalah kapten; ketika dia bersama Koscielny, Koscielny adalah kapten; ketika dia bermain dengan Ramsey, Ramsey adalah kaptennya dan ketika dia bermain, dan yang lain tidak menjadi kapten, maka Oezil adalah kapten kami,” demikian dia.