Conte Pastikan Takkan Melatih Sampai Musim Panas

Conte Pastikan Takkan Melatih Sampai Musim Panas

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Antonio Conte tengah dikaitkan dengan beberapa klub. Conte memastikan takkan menggantikan siapapun sampai musim berakhir.

Conte saat ini memang dalam status mengangur sejak dipecat Chelsea pada akhir musim 2017/2018 lalu. Dia sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada Oktober tahun lalu, tapi lantas mereda.

Pada prosesnya Conte mengakui ada jalan untuknya gabung Madrid, tapi dia memilih tak mengambilnya. Kini pria 49 tahun itu dihubungkan dengan Inter Milan dan AS Roma.

Inter masih inkonsisten sepanjang musim ini. Mereka baru saja merangkai tiga laga tanpa kemenangan (1 imbang, 2 kalah), di mana salah satu kekalahan membuat mereka terdepak dari Coppa Italia.

Baca Juga :Bakayoko Ingin Permanen di AC Milan

Syahdan, Roma menjalani momen rumit bersama Eusebio Di Francesco. Giallorossi masih kesulitan masuk empat besar, dengan saat ini tertahan di urutan lima. I Lupi juga baru saja dipermalukan 1-7 oleh Fiorentina sehingga tersingkir dari Coppa Italia.

Meski demikian, Conte menegaskan tak mau masuk ke dalam klub baru di tengah jalannya musim. Dia memastikan takkan menerima tawaran melatih kecuali dimulai di musim panas nanti.

“Sampai musim panas, Anda takkan melihat saya di klub manapun. Ini pasti,” ungkapnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Terkait Inter, orang-orang sudah membicarakan ini sejak lama tapi itu cuma spekulasi. Belum ada kontak atau tawaran apapun. Saya akan mempertimbangkan masa depan saya dengan kalem,” imbuhnya dilansir Marca.