Roma Vs Milan: Piatek si Sniper Mengancam Serigala Ibu Kota

Roma Vs Milan: Piatek si Sniper Mengancam Serigala Ibu Kota

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AS Roma dan AC Milan akan berhadapan di Liga Italia akhir pekan ini. Sorotan akan mengarah ke Krzysztof Piatek yang baru unjuk ketajaman bersama Milan.

Roma akan menjamu Milan di Stadion Olimpico dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Italia, Senin (4/2/2019) dini hari WIB. Pertandingan ini akan jadi duel langsung antara dua tim yang memperebutkan posisi di empat besar.

Milan saat ini menempati peringkat empat dengan 35 poin. Sementara itu, Roma tepat berada di bawahnya dengan selisih satu poin.

Tandang ke markas Roma, Milan tentu berharap pada ketajaman Piatek. Striker yang baru mereka datangkan dari Genoa itu sudah memberi kesan yang menjanjikan.

Baca Juga :Hati-Hati Spalletti, Conte Mengintai

Pada pertandingan perempatfinal Coppa Italia melawan Napoli tengah pekan kemarin, Piatek yang untuk pertama kalinya diturunkan sebagai starter itu mencetak dua gol. Gol-golnya tersebut membantu Milan lolos ke semifinal.

Piatek sendiri tak asing dengan Olimpico. Dalam dua kali lawatan ke Olimpico di paruh pertama musim ini, Piatek yang masih berseragam Genoa mencetak dua gol, masing-masing satu gol ke gawang Lazio dan Roma.

“Piatek adalah pemain yang cepat, pintar, dan saya kira dia akan membantu tim dengan cepat. Dia mencetak dua gol di laga terakhir kami dan saya senang untuknya,” ujar gelandang Milan Tiemoue Bakayoko kepada Milan TV.

“Saya pikir bersamanya kami bisa benar-benar finis di empat besar.”

Saat memperkuat Genoa, Piatek sudah mengoleksi 13 gol di Serie A. Akankah ketajaman Piatek berlanjut?