Dua Laga Tanpa Kemenangan, Ronaldo: Juventus Masih Santai

Dua Laga Tanpa Kemenangan, Ronaldo: Juventus Masih Santai

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus kembali gagal meraih kemenangan, usai ditahan Parma dengan skor 3-3 di pekan ke-22 Liga Italia. Cristiano Ronaldo menilai timnya masih santai.

Juventus sempat unggul 2-0 atas Parma di Allianz-Stadium, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB, lewat gol Ronaldo dan Daniel Rugani. Parma sempat memperkecil skor lewat Antonio Barilla.

Sempat kembali menjauh lewat gol kedua Ronaldo, Parma rupanya bisa membalas lewat aksi Gervinho yang mencatat brace. Skor 3-3 menjadi hasil akhir pertandingan.

Hasil ini menjadi kedua kalinya secara beruntun Juventus gagal meraih kemenangan. Sebelumnya di Coppa Italia, Si Nyonya Tua menderita kekalahan 0-3 dari Atalanta dan tersingkir di perempatfinal.

Baca Juga :Conte Pastikan Takkan Melatih Sampai Musim Panas

Ronaldo menilai, kondisi itu belum membuat Juventus panik. Si Nyonya Tua diklaim masih santai dan yakin bakal meraih hasil bagus lagi ke depannya.s

“Saya senang dengan gol tetapi bukan hasilnya. Inilah sepakbola. Kami mundur di beberapa menit terakhir dan Parma memanfaatkan kesalahan kami,” kata Ronaldo kepada DAZN yang dilansir FourFourTwo.

“Saya tidak berpikir beberapa hasil terakhir karena beban kerja kami yang berat. Kami santai dan tidak khawatir. Kami yakin dengan kemampuan tim ini dan kualitas teknisnya, serta pelatih dan staf,” imbuhnya.

Hasil imbang belum menggoyahkan Juventus di puncak klasemen dengan 60 poin dari 22 laga. Tim asuhan Massimiliano Allegri masih unggul sembilan poin dari Napoli di peringkat dua.