Hasil Liga Italia: Napoli Bungkam Sampdoria 3-0

Hasil Liga Italia: Napoli Bungkam Sampdoria 3-0

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Napoli mengemas poin sempurna saat menjamu Sampdoria di pekan ke-22 Liga Italia. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu menang tiga gol tanpa balas.

Bertanding di San Paolo, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB, Napoli tampil mendominasi sejak menit awal. Dua gol pun mampu mereka lesakkan pada babak pertama, dan dalam tempo singkat.

Gol pertama lahir pada menit ke-25. Adalah Arek Milik yang merobek gawang Sampdoria. Berawal dari serangan balik cepat, Jose Callejon di sisi kanan melepaskan crossing mendatar ke tengah yang bisa diselesaikan dengan apik oleh Arek Milik.

Hanya semenit berselang, gol kedua mampu diciptakan tuan rumah. Kali ini, sepakan Lorenzo Insigne dari dalam kotak penalti, gagal dibendung kiper Sampdoria yang punya darah Indonesia, Emil Audero Mulyadi. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Sampdoria coba menekan untuk memperkecil ketertinggalan. Namun disiplinnya pertahanan Napoli, membuat tim tamu kesulitan.

Berkali-kali percobaan dilakukan Fabio Quagliarella dan Jakub Jankto, namun upayanya bisa dimentahkan barisan pertahanan Napoli.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Dramatis! Juventus Diimbangi Parma dengan Gol Injury Time

Terus menekan, Sampdoria malah kembali dibobol tuan ruah pada menit akhir waktu normal. Kali ini, Napoli mendapat hadiah penalti usai VAR memutuskan Il Partenopei berhak mendapatkannya. Dan Simone Verdi memastikan tuan rumah menang 3-0 lewat golnya.

Kemenangan ini membuat Napoli masih bertahan di peringkat dua dengan 51 poin dari 22 laga, tertinggal delapan angka dari Juventus di puncak klasemen yang baru bermain 21 kali.

Sementara Sampdoria tertahan di peringkat enam dengan 33 poin, terancam di gusur Atalanta yang cuma terpaut satu angka di peringkat tujuh dan baru akan bertanding melawan Cagliari pada Selasa (5/1) dini hari WIB.

Susunan Pemain

Napoli: Meret, Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Rui, Callejon, Allan, Hamsik (Diawara 74′), Zielinski, Milik (Ounas 90′), Insigne (Verdi 83′)

Sampdoria: Audero, Murru, Andersen, Colley, Bereszynski, Jankto, Ekdal (Vieira 73′), Linetty, Ramirez (Saponara 54′), Defrel (Gabbiadini 59′), Quagliarella