Klopp Ditunggu Status Legenda di Liverpool

Klopp Ditunggu Status Legenda di Liverpool

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool berpeluang besar memenangi Premier League 2018/19. Andai misi itu tercapai, Juergen Klopp disebut akan menjadi pelatih legendaris di Liverpool.

Si Merah sedang bersaing sengit dengan juara bertahan Manchester City di musim ini. Kemenangan atas Everton 2-0 menaikkan City ke puncak klasemen sementara, menggusur Liverpool dengan keunggulan selisih gol.

Namun, posisi teratas akan bisa direbut kembali oleh Liverpool di akhir pekan ini. Syaratnya, Si Merah harus mampu meraih poin saat menjamu Bournemouth di Anfield, Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Eks pemain Liverpool, Markus Babbel, yakin Klopp akan disejajarkan dengan pelatih-pelatih legendaris klub seperti Kenny Dalglish, Bill Shakly, dan Bob Paisley. Apabila Mohamed Salah cs sukses mengakhiri penantian gelar juara liga sejak 1990.

Baca Juga :Jasad yang Ditemukan di Dasar Laut Adalah Emiliano Sala

“Akan sangat ketat,” Babbel mengungkapkan kepada Omnisport. “Man City punya masalah sendiri di musim ini, sekarang Liverpool menghadapi masalah-masalah tapi mustahil Anda terus dalam kondisi terbaik di sepanjang musim dan itu terjadi dalam sepakbola. Kuharap sih Liverpool berhasil.”

“Klopp adalah seorang pelatih fantastis. Dia menantang salah satu tim terbaik di dunia dan kalau Anda menginginkan titel juara maka tekanannya akan selalu ada, tapi dia menghadapinya dengan bagus dan mengendalikan semuanya.”

“Dia sekarang berada dalam lima besar pelatih terbaik Liverpool sepanjang masa, karena mereka tidak juara dalam waktu yang sangat lama. Ini membuat frustrasi bagi para suporter dan mereka memimpikan titel juara itu dan kalau dia bisa memenangi liga, dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik Liverpool sepanjang masa,” lugas Babbel, yang pernah berkostum Liverpool pada 2000-2004 itu.