Tangan Emas Solskjaer di Manchester United

Tangan Emas Solskjaer di Manchester United

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Ole Gunnar Solskjaer sedang harum sekali namanya di Manchester United. Bak Raja Midas, apapun yang disentuh Solskjaer berubah jadi emas.

Sejak menjadi manajer MU menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer mampu mengubah Setan Merah menjadi superior kembali. Tak tanggung-tanggung, dari 10 laga yang dimainkan di semua kompetisi, MU mampu memenangi sembilan di antaranya dan imbang sekali.

MU kini ada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris, dua poin di belakang Chelsea yang duduk di peringkat keempat dengan 50 poin. Padahal sebelum Solskjaer datang, MU tertinggal 11 poin dari empat besar.

Di sisi lain, para pemain bintang yang tadinya mejan bersama Mourinho bangkit kembali, terutama Paul Pogba dan Marcus Rashford. Meski demikian, ada saja suara sumbang terkait kinerja Solskjaer sejauh terkait memang para pemain tak mau lagi dilatih Mourinho, sehingga mereka melakukan perlawanan.

Baca Juga :Jasad Sala Ditemukan, Dunia Sepakbola Berduka

Namun, mantan pemain MU Danny Higginbotham membantahnya. Ia menganggap Solskjaer memang manajer berkualitas dan menjadi faktor bangkitnya The Red Devils.

“Anda harus memberikan kredit kepada Ole Gunnar Solskjaer. Semua yang dia sentuh berubah menjadi emas,” ujar Higginbontham kepada Sky Sports.

“Saya mendengar beberapa orang berkata semua orang bisa bergabung (dengan MU) dan melakukan hal yang sama. Tidak, mereka tak bisa. Maaf, tapi itu tak berjalan semudah kelihatannya,” sambungnya.

“Apa yang dilakukan: dia pergi ke sana dan melihat kondisi tim. Apa yang Anda lihat adalah yang biasa dilihat manajer top di seluruh dunia, ketika dia memainkan para pemain terbaik di posisi terbaik dan membangun tim di sekelilingnya demi memaksimalkan mereka.”

“Anda harus beri pujian setinggi-tingginya kepada Solskjaer karena United kini bermain dengan kekuatan terbaiknya,” demikian dia.