Dzeko: Roma Sempat Hilang Kontrol

Dzeko: Roma Sempat Hilang Kontrol

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AS Roma kembali ke jalur kemenangan dengan menumbangkan Chievo Verona. Meski menang, Edin Dzeko menilai Roma masih sempat hilang kontrol.

Roma mengalahkan Chievo 3-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Marc D’Antonio Bentegodi, Sabtu (9/2/2019) dinihari WIB. Gol-gol tim ibu kota dilesakkan oleh Stephan El Shaarawy, Dzeko, dan Aleksandar Kolarov.

Dalam pertandingan ini, Roma dan Chievo tidak begitu unggul jauh dalam permainan. Giallorossi, yang punya penguasaan bola 52 persen, berhasil melepas 15 tembakan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Chievo, meski punya penguasaan 48 persen, mampu melepas 16 tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang. Striker Roma, Dzeko menilai timnay sempat hilang kontrol. Hal itu sama seperti saat mereka imbang 3-3 dengan Atalant, bermain 1-1 dengan AC Milan, dan kalah 1-7 dari Fiorentina.

Baca Juga :Bisa Bangkit, Inter?

“Sulit bagi kami untuk merasakan malam yang tenang. Babak pertama tentu tidak santai, bahkan setelah unggul 2-0. Untuk beberapa alasan, kami hilang kontrol,” kata Dzeko seperti dikutip dari Football Italia.

“Antonio Mirante melakukan penyelamatan hebat dari jarak dekat, kalau tidak Chievo akan mencetak gol,” sambungnya.

“Setelah performa yang buruk di Coppa, kami menunjukkan kepada Milan bahwa kami bisa menjadi tim yang solid dan utuh. Malam ini kami mencetak tiga gol, tetapi tidak pernah mudah untuk menang di Serie A, terutama di luar kandang.”

“Ini adalah persaingan yang sulit di Liga, dengan lebih banyak pihak terlibat daripada biasanya, tetapi tidak masalah apa yang mereka lakukan jika kami tidak mendapatkan hasil kami, jadi kami harus fokus pada diri sendiri,” tegasnya.