Wes Brown Tegaskan Solskjaer Layak Dipermanenkan di MU

Wes Brown Tegaskan Solskjaer Layak Dipermanenkan di MU

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Eks defender Manchester United Wes Brown merasa bahwa Ole Gunnar Solskjaer layak diangkat jadi manajer permanen Setan Merah karena kinerjanya lebih bagus dari para pendahulunya.

Setan Merah berhasil meraih 10 kemenangan dari 11 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi. Hal ini memberikan efek positif khususnya pada perjalanan mereka di Premier League.

MU sebelumnya terpaku di posisi keenam klasemen sementara EPL. Mereka berada di bawah Arsenal dan Chelsea. Bahkan pada satu titik United sempat tertinggal hingga 11 poin dari The Blues.

Akan tetapi, sekarang MU bisa menempati posisi keempat. Mereka sukses mendepak Chelsea ke peringkat keenam. Semua ini tak lepas dari polesan tangan dingin Solskjaer.

Kinerja Solskjaer ini mendapatkan pujian dari Brown, yang pernah membela Setan Merah selama sekitar 19 tahun. Ia menyebut mantan rekan setimnya itu layak dipertahankan lebih lama di Old Trafford.

Baca Juga :Persembahan Paqueta untuk Korban Kebakaran di Asrama Flamengo

“Itu tidak mengejutkan saya [dampaknya]. Saya pikir manajer lain yang kami miliki dalam enam atau tujuh terakhir tidak cocok,” cetusnya kepada Sky Sports News.

“Ole akan berada di sini hingga akhir musim, saya harap itu akan lebih lama. Tetapi saya pikir pada tahap ini ia telah melakukan pekerjaan yang benar-benar fantastis dan saya tidak berpikir orang lain bisa melakukan hal yang sama,” tuturnya.

Brown menganggap Solskjaer saat ini benar-benar menjadi kandidat terkuat untuk jadi manajer permanen United. Akan tetapi ia menyebut sekarang belum waktunya bagi Setan Merah untuk mengganti statusnya.

“Ia jelas menempatkan dirinya di posisi terdepan. Saya harap ia mendapatkannya, tapi saya yakin waktunya masih jauh dari memilih manajer berikutnya,” serunya.

“Setiap penggemar Manchester United tidak mengira itu berjalan seperti yang telah terjadi, dan semua orang senang tentang hal itu,” pungkas Brown.