Allegri Tak Berencana Istirahatkan Cristiano Ronaldo

Allegri Tak Berencana Istirahatkan Cristiano Ronaldo

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo tak tergantikan di Juventus musim ini. Massimiliano Allegri masih belum berencana mengistirahatkan CR7.

Juve akan menjalani jadwal padat. Dalam rentang delapan hari, Bianconeri memainkan tiga pertandingan.

Frosinone akan dijamu Juventus, Sabtu (16/2/2019) dinihari WIB, di lanjutan Liga Italia. Lima hari berselang, The Old Lady akan melawat ke markas Atletico Madrid untuk menjalani leg I babak 16 besar Liga Champions.

Setelahnya, Juve akan melawat ke kandang Bologna untuk menjalani lanjutan Liga Italia 24 Februari. Ronaldo saat ini sudah tak lagi muda. Dia baru saja berulang tahun yang ke-34 pada 5 Februari.

Baca Juga :Moratti Pertanyakan Keputusan Inter terkait Icardi

Kendati Ronaldo sudah tak lagi muda, Allegri tak berniat memberinya waktu istirahat lebih banyak. Meski Juve akan melawan Atletico, Ronaldo akan tetap dimainkan saat menghadapi Frosinone.

“Ronaldo akan bermain, dia selalu bermain dan akan bermain pada laga besok,” kata Allegri di Calciomercarto.

“Anda terobsesi dengan Liga Champions. Hari ini masih Kamis, nyaris ada sepekan sebelum laga. Kami harus menang untuk memberi dorongan besar untuk gelar juara Serie A dan juga Liga Champions,” dia menambahkan.

Ronaldo langsung menjadi sumber gol Juventus sejak pindah dari Real Madrid di awal musim ini. Dia sudah menyumbangkan 20 gol dalam 31 pertandingan di semua ajang.