Pemain Milan Butuh Helm untuk Hadapi Atalanta

Pemain Milan Butuh Helm untuk Hadapi Atalanta

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gennaro Gattuso tahu Atalanta punya keunggulan fisik yang luar biasa. Maka pemain AC Milan disarankan menggunakan helm demi keselamatannya.

Kedua tim akan berduel di Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada lanjutan Liga Italia, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB. Laga dipastikan bakal berjalan seru dan panas mengingat performa kedua tim belakangan ini.

Rossoneri hanya kalah sekali dari delapan laga terakhir di semua kompetisi (5 menang, 2 imbang, 1 kalah). Sedangkan Atalanta lebih istimewa lagi karena tak terkalahkan dalam jumlah pertandingan yang sama (6 menang dan 2 imbang).

Milan dan Atalanta sama-sama sedang bersaing demi satu tempat di empat besar. Rossoneri ada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 39 poin, sedangkan Orobici berada satu posisi di bawahnya dengan selisih satu poin.

Meski begitu, Milan harus hati-hati karena Atalanta punya rekor bagus lawan tim-tim besar Italia musim ini. Duvan Zapata dkk sempat mengalahkan Inter Milan, Lazio, dan Juventus. Kala melawan Milan di paruh pertama musim, Nerazzurri juga berhasil memaksa hasil imbang 2-2 di San Siro.

Baca Juga :Bonucci Persembahkan Gol untuk Putrinya yang Baru Lahir

Kemampuan fisik di atas rata-rata dinilai menjadi salah satu kelebihan tim ini. Gattuso sadar itu dan meminta timnya waspada 100 persen.

Dicatat Transfermarkt, hanya Papu Gomez, pemain Atalanta yang punya tinggi badan di bawah 180 cm. Sisanya di atas itu semua dengan rataan tinggi sekitar 185-187 cm. Tak cuma itu, Atalanta juga dikenal punya gaya menyerang yang begitu intens lewat formasi 3-4-3.

“Kami butuh helm besok,” ujar Gattuso seraya berkelakar.

“Atalanta memainkan sepakbola yang sangat fisikal, tapi juga berteknik tinggi. Kami harus tampil hebat,” sambungnya seperti dikutip Football Italia.

“Kami punya rencana sendiri begitu juga mereka. Kami harus siap dan bermain apik secara teknik dan tidak boleh berhenti.”

“Besok kami akan menghadapi tim dengan gaya sepakbola yang sulit dihadapi. Tapi, kemajuan tim ini dilalui dengan laga-laga seperti ini. Hanya Atalanta yang punya tipe bermain seperti ini. Mereka menekan lawan dengan sangat baik. Mereka adalah satu dari sedikit tim yang bisa melakukannya,” demikian Gattuso.