Ban Kapten Icardi Dicabut Bukan Gara-Gara Kontrak

Ban Kapten Icardi Dicabut Bukan Gara-Gara Kontrak

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Mauro Icardi dikabarkan kehilangan posisinya sebagai kapten Inter Milan gara-gara persoalan kontrak. Namun hal itu dibantah oleh Inter.

Pada tengah pekan lalu, Inter mengumumkan bahwa Icardi tak lagi menjabat sebagai kapten Inter. Posisinya digantikan oleh Samir Handanovic.

Inter maupun Luciano Spalletti tak pernah benar-benar mengungkap alasan di balik keputusan tersebut. Kabar yang beredar kemudian menyebut Icardi kehilangan ban kapten karena persoalan kontrak.

Kontrak Icardi bersama Inter akan habis pada 2021. Kabarnya, agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, menginginkan kenaikan gaji untuk sang suami tapi tak disanggupi Inter.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Napoli Diredam Torino Tanpa Gol

Direktur Inter, Beppe Marotta, membantah jika ban kapten Icardi dicabut gara-gara persoalan kontrak. Marotta menyatakan bahwa negosiasi kontrak Icardi akan terus berlanjut.

“Saya membaca banyak hal, tapi kontrak tidak ada hubungannya dengan ini. Negosiasi akan berlanjut dan kami akan mengajukan penawaran di waktu yang tepat tentu saja,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah situasi yang berbeda, harus berhubungan dengan dinamika grup, berurusan dengan klub dan fans di luar ruang ganti.”

“Saya katakan kepada Wanda, sebagai agen, kalau kami akan mengirim proposal dalam beberapa pekan ke depan. Ada beberapa masalah yang harus ditangani lebih dulu dan kami harus mengevaluasi angka-angka. Kontrak tidak ada hubungannya dengan ini (ban kapten),” katanya menegaskan.