Hasil Liga Italia: Napoli Diredam Torino Tanpa Gol

Hasil Liga Italia: Napoli Diredam Torino Tanpa Gol

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Napoli gagal menjaga jarak dengan Juventus di puncak klasemen Liga Italia. Skuat besutan Carlo Ancelotti hanya bisa bermain 0-0 saat menjamu Torino.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Stadio San Paolo, Senin (18/2/2019) dinihari WIB, Napoli tampil sangat dominan. Salah satunya ditandai dengan keunggulan penguasaan bola yang mencapai 57%.

Bukan itu saja, Napoli juga berhasil melepaskan sembilan tembakan on target. Tapi dari jumlah tersebut hanya satu yang mengarah ke sasaran. Partenopei sangat banyak membuang peluang di 90 menit pertandingan.

Hanya berhasil menambah satu angka membuat Napoli kian menjauh dari Juventus di puncak klasemen Liga Italia. Partenopei kini punya 53 angka, tertinggal 13 poin dari Bianconeri.

Peluang pertama Napoli datang dari sontekan Jose Callejon menggunakan tumit yang terbaca dengan baik oleh kiper Salvatore Sirigu. Berikutnya, Arkadiusz Milik juga gagal menyambar bola yang diumpan Piotr Zielinski.

Pada kesempatan lain Milik berhasil menguasai bola yang diumpan oleh Zielinski . Namun tembakan yang dia buat justru mengarah tepat ke kiper.

Baca Juga :Pemain Milan Butuh Helm untuk Hadapi Atalanta

Napoli dalam beberapa menit berikutnya terus membuang-buang peluang. Salah satunya saat tandukan Lorezo Insigne di tiang dekat gagal mengubah kedudukan, padahal situasinya akan sangat berbeda andai dia memberikan bola pada Callejon.

Pada menit 33 Milik gagal membelokkan bola ke dalam gawang dari jarak dekat. Dalam posisi terbuka, upaya yang dilakukan penyerang asal Polandia itu membuat bola meninggalkan lapangan karena sepakannya luput melebar.

Di sisi lain, Torino tak banyak menciptakan peluang di laga ini. Salah satu peluang terbaik yang dipunya tim tamu adalah tendangan jarak jauh Thomas Rincon yang masih bisa dihadang Kalidou Koulibaly.

Buntu sampai pertengahan babak kedua, Carlo Ancelotti mencoba melakukan penyegaran dengan memasukkan Dries Mertens dan Simone Verdi. Tapi tetap saja Napoli tak mampu menunjukkan keganasannya.

Peluang terbaik Napoli di sisa pertandingan adalah ketika tendangam keras Insigne pada menit 74 mental karena membentur sudut atas gawang.