Marotta: Akan Segera Ada Pengumuman soal Godin

Marotta: Akan Segera Ada Pengumuman soal Godin

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan mengindikasikan bahwa transfer Diego Godin semakin dekat. Direktur Inter, Beppe Marotta, menyatakan bahwa negosiasi sudah di tahap lanjut.

Kontrak Godin bersama Atletico Madrid berakhir pada Juni 2019. Itu berarti tim-tim lain bisa membuka pembicaraan langsung dengan si pemain untuk peluang merekrut secara cuma-cuma pada musim panas nanti.

Inter kabarnya jadi salah satu klub yang tertarik kepada bek berusia 32 tahun itu. Nerazzurri bahkan disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Godin.

Baca Juga :Misi Juve Kembali ke Jalur Positif, Laga Tricky Milan

Soal Godin, Marotta mengonfirmasi bahwa Inter sudah dalam negosiasi tahap lanjut. Mantan direktur Juventus itu optimistis akan segera ada pengumuman resmi soal Godin.

“Saya senang, kami ada di tahap lanjut negosiasi dan menyenangkan melihat Godin mencetak gol kemarin (ke gawang Juventus di Liga Champions),” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Sisanya, katakan saja bahwa saya sangat optimistis dan percaya bahwa kami akan bisa segera membuat pengumuman resmi,” katanya.