Misi Juve Kembali ke Jalur Positif, Laga Tricky Milan

Misi Juve Kembali ke Jalur Positif, Laga Tricky Milan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus akan bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah menderita kekalahan di Liga Champions. Sedangkan AC Milan melawan Empoli yang tricky.

Juara Liga Italia tujuh kali beruntun Juve baru saja terluka setelah ditekuk Atletico Madrid 2-0 di leg pertama babak 16 besar di tengah pekan. Pada Minggu (24/2/2019), Bianconeri akan berhadapan dengan tim papan bawah Bologna di Renato Dall’Ara dalam lanjutan Liga Italia.

Laga tandang melawan Rossoblu tak sekadar demi menciptakan momentum positif baru bagi Juve. Pasalnya, pada pertandingan selanjutnya pasukan Massimiliano Allegri tersebut bakal melakoni laga bergengsi melawan rival terdekatnya, Napoli (3/3).

Melihat statistik melawan Bologna, Juve bisa menepuk dada. Sejak kalah 0-2 di Turin pada Februari 2011, Juventus tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan di kompetisi domestik, termasuk memenangi sembilan dari 10 pertemuan terakhir kedua tim di Serie A.

Baca Juga :Jadwal Liga Italia Pekan Ini

AC milan akan bermain paling awal ketika menjamu Empoli di San Siro. Rossoneri sedang tampil impresif dengan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir dengan meraih empat kemenangan.
Meski begitu, Milan tidak jarang kesulitan saat menghadapi Empoli, sekalipun berada di tepi jurang degradasi usai baru mengumpulkan 21 poin terpaut tiga poin dari Bologna di zona merah. Dalam empat pertemuan terakhir melawn Empoli, Milan cuma sekali menang, sekali kalah, dua kali berakhir imbang.

Sementara itu, laju kemenangan beruntun Inter Milan akan diuji di markas Fiorentina, Senin (25/2) dinihari WIB. Sejak tergelincir dengan menyerah 0-1 dari Bologna di Giuseppe Meazza, Nerazzurri merebut kemenangan di empat pertandingannya.

Meski demikian, Fiorentina niscaya tidak akan mudah ditaklukkan meskipun di pertemuan pertama musim ini Inter menang 2-1. La Viola tidak terkalahkan di delapan pertandingan terakhir.

Di pertandingan lain, Napoli akan menyambangi Parma di Ennio Tardini, Senin (25/2) dinihari WIB. Sekalipun terpisah 23 poin, Parma belakangan mampu menyulitkan tim-tim yang lebih besar ketika sukses mengimbangi Juve 3-3 dan cuma kalah 0-1 dari Inter.

Napoli sendiri kehilangan empat angka dalam dua pertandingan terakhir liga usai diimbangi masing-masing tanpa gol oleh Fiorentina dan Torino.

Akhir pekan ini turut menjadi kesempatan bagus bagi AS Roma untuk melanjutkan rangkaian kemenangannya. Roma cuma akan menghadapi laga tandang melawan tim peringkat 19 Frosinone.

Giallorossi mulai bangkit sejak remuk di Coppa Italia usai digasak Fiorentina 1-7. Tiga kemenangan dan sekali seri menandai hasil-hasil Roma dalam empat pertandingan terakhirnya.