Milan Menyambangi Lazio dengan Kerendahan Hati

Milan Menyambangi Lazio dengan Kerendahan Hati

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan akan bertemu dengan Lazio di semifinal Coppa Italia. Gennaro Gattuso meminta timnya menatap laga ini dengan kerendahan hati.

Duel leg pertama antara Lazio vs Milan akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (27/2/2019) dinihari WIB. Rossoneri datang ke markas Biancoceleste dengan catatan apik, yakni memetik lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan terakhirnya musim ini.

Situasi berbeda ada di kubu tuan rumah. Lazio baru saja menderita tiga kekalahan beruntun, yang di antaranya membuat mereka tersingkir dari Liga Europa.

Baca Juga :Penasaran Juara Liga Champions di Juventus, Allegri Tolak MU dan Madrid

Meski Milan dalam kondisi yang lebih baik daripada Lazio, Gattuso tak mau anak asuhnya besar kepala. Milan dituntut menatap laga dengan kerendahan hati.

“Kami memang dalam performa bagus, tetapi kami menghadapi tim yang sudah menguatkan sepakbola Italia,” kata Gattuso kepada Rai Sport.

“Kami sangat menghormati Lazio dan kami tahu kami memiliki pertandingan yang sulit untuk dihadapi, tetapi kami pasti akan melawannya dengan kerendahan hati,” Gattuso melanjutkan.

Milan sudah lama tak mampu memenangi gelar Coppa Italia. Terakhir kali mereka menjadi juara pada 2003.

“Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan kemudian kami akan menghadapi Sassuolo pada hari Sabtu, tetapi kami bakal mengurusnya nanti,” tegasnya.