Penasaran Juara Liga Champions di Juventus, Allegri Tolak MU dan Madrid

Penasaran Juara Liga Champions di Juventus, Allegri Tolak MU dan Madrid

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Keinginan Massimiliano Allegri menjuarai Liga Champions bersama Juventus sangat besar. Dia sampai menolak tawaran dari Manchester United dan Real Madrid.

Meski meraih sukses besar di kompetisi domestik dengan total 10 titel dimenangi, Allegri masih punya rasa penasaran besar akan trofi Liga Champions bersama Juventus. Dua kali memimpin Si Nyonya Tua ke final pada tahun perdananya dan musim 2016/2017, dia harus mengakui keunggulan Barcelona dan Real Madrid.

Mantan pelatih Napoli yang juga merupakan mentor Allegri, Giovanni Galeone, menyebut trofi Liga Champions merupakan ambisi Allegri bersama Juve. Demi memenangi itu, Allegri sampai menolak tawaran klub-klub raksasa.

“Saya sudah berkata kepadanya beberapa tahun lalu agar pergi ke Premier League,” ujar Giovanni Galeone kepada Radio Kiss Kiss dilansir Dailymail.

Baca Juga :Vinicius: Messi Memang Luar Biasa, tapi..

“Saya pikir dia tak akan pergi ke tempat lain di Italia. Selain perjalanannya di Liga Champions, saya rasa petualangannya di Juve telah berakhir.”

“Tahun lalu dia bisa saja pergi ke Chelsea, Arsenal, Manchester United, atau Real Madrid. Tapi, dia menolaknya demi bisa memenangi Liga Champions bersama Juventus,” tutur Galeone.

Musim ini Juventus menjadi salah satu unggulan di Liga Champions seiring kedatangan Cristiano Ronaldo. Tapi, tugas mereka tak akan mudah karena baru kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama 16 besar.