Mati-Matian City Kuntit Liverpool

Mati-Matian City Kuntit Liverpool

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester City susah payah menaklukkan West Ham United. The Citizens mati-matian memetik kemenangan demi terus menempel Liverpool di puncak klasemen.

City menang tipis 1-0 saat menjamu West Ham di Etihad Stadium, Kamis (28/2/2019) dinihari WIB. Satu-satunya gol yang dicetak City adalah hasil eksekusi penalti Sergio Aguero di menit ke-59.

Padahal City tampil amat dominan di laga ini, menguasai bola hingga 75,5%. Aguero dkk melepaskan 20 tembakan dengan tujuh yang mengarah ke gawang dan satu membentur tiang. Sementara West Ham yang defensif melepaskan dua percobaan di mana hanya satu on target.

Manajer City Pep Guardiola menyebut kegagalan timnya memaksimalkan peluang di awal laga menjadi penentu jalannya pertandingan. Laga menjadi lebih berat karena lawan lebih waspada.

Baca Juga :Ditunggu, Permintaan Maaf Icardi ke Inter Milan

City membuang dua peluang bagus di lima menit pertama dari Riyad Mahrez dan David Silva. Sepakan Mahrez dalam posisi bebas di dalam kotak penalti melambung, sementara tendangan David Silva dari depan gawang malah membentur tiang.

“Ini adalah hasil yang sangat sulit dipetik, tapi performanya luar biasa. Kami bertahan dengan sempurna menghadapi bola mati ke Andy Carroll dan Michail Antonio. Itu fantastis, tapi kami melewatkan peluang-peluang,” ujar Guardiola dikutip BBC.

“Kalau kami mencetak satu atau dua gol di lima menit pertama, pertandingan akan sangat berbeda. Tapi kami sudah tampil sangat baik. Pertandingannya menjadi sedikit datar.”

“Kami memulai babak kedua dengan sangat baik. Kami cuma tidak mencetak gol cukup banyak untuk membuat 15-20 menit terakhir sedikit lebih relaks. Kami berjuang keras untuk dekat dengan Liverpool. Hasilnya bisa lebih baik, tapi cara bermain kami fantastis,” tambahnya.

City saat ini ada di posisi dua klasemen dengan 68 poin dari 28 laga, tertinggal satu poin saja dari Liverpool di puncak.