Pochettino: Cuma Liverpool dan City yang Bisa Juara Liga Inggris

Pochettino: Cuma Liverpool dan City yang Bisa Juara Liga Inggris

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kekalahan dari Chelsea diakui Mauricio Pochettino menutup rapat kans juara Tottenham Hotspur. Persaingan juara Liga Inggris kini tinggal milik Manchester City dan Liverpool.

Tottenham tumbang saat tandang ke Stamford Bridge dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. The Lilywhites kalah 0-2 dari tuan rumah.

Itu jadi kekalahan kedua secara beruntun yang ditelan Tottenham di Liga Inggris. Akhir pekan kemarin, Harry Kane dkk kalah 1-2 di kandang Burnley.

Akibat dua kekalahan tersebut, Tottenham masih terpaku di 60 poin di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal delapan angka dari City dan sembilan angka dari Liverpool.

Baca Juga :Mati-Matian City Kuntit Liverpool

Meski liga masih menyisakan 10 pertandingan, Pochettino sudah lempar handuk. Tottenham disebutnya tak mampu bersaing dengan Liverpool dan City dalam perebutan gelar juara liga.

“Kompetisi akan menempatkan kami di posisi kami. Ini adalah kompetisi yang berjalan 10 bulan, bukan cuma tiga atau empat bulan,” ujar Pochettino seperti dikutip BBC.

“Setelah Burnley saya bilang akan sulit, dan setelah malam ini, mustahil bertarung dengan City dan Liverpool.”

“Cuma mereka yang bisa menjuarai liga. Kami harus bertarung untuk memenangi pertandingan dan adil,” katanya.

Usai kalah dari Chelsea, Tottenham ditunggu laga derby lainnya. Mereka akan menjamu Arsenal dalam derby London Utara di Stadion Wembley, Sabtu (2/3/2019) malam WIB.