Allegri: Juventus 5,5 Kemenangan Menuju Scudetto

Allegri: Juventus 5,5 Kemenangan Menuju Scudetto

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kemenangan atas Napoli membuat Juventus semakin unggul jauh di puncak klasemen Liga Italia. Massimiliano Allegri pun mulai menghitung-hitung peluang juara.

Juventus tandang ke markas Napoli dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Italia. Bertanding di San Paolo, Senin (4/3/2019) dini hari WIB, Bianconeri menang dengan skor 2-1.

Pertandingan diwarnai dua kartu merah. Napoli lebih dulu kehilangan Alex Meret di babak pertama sebelum gantian Juventus yang harus bermain dengan 10 orang karena Miralem Pjanic diusir wasit.

Drama VAR dan penalti juga sempat terjadi di babak kedua. Wasit memakai VAR untuk memberi Napoli penalti setelah menilai Alex Sandro melakukan handball. Namun eksekusi Lorenzo Insigne membentur tiang gawang.

Baca Juga :Soal Kartu Merah Meret, Ancelotti: Kenapa Tidak Lihat VAR?

Dengan kemenangan ini, Juventus kini mengumpulkan 72 poin, unggul 16 angka atas Napoli yang ada di urutan kedua. Dengan 12 laga tersisa, Allegri menyebut timnya butuh 5,5 kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara.

“Saya harusnya mengganti Pjanic sebelumnya, karena dia berisiko. Setelah dia dapat kartu merah, faktanya, kami kehilangan arah dan Napoli berkembang,” ujar Allegri seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami dihukum penalti, Insigne bikin kesalahan, dan di momen itu pertandingan selesai.”

“Kami bisa bilang bahwa kami lima setengah kemenangan lagi dari gelar juara. Sekarang kami akan istirahat dan kemudian mempersiapkan diri untuk laga berikutnya,” kata Allegri.