Ranieri Sulit Menolak Tawaran Roma

Ranieri Sulit Menolak Tawaran Roma

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Claudio Ranieri resmi menjadi pelatih baru AS Roma. Dia mengaku sangat sulit untuk menolak tawaran yang datang dari Giallorossi.

Ranieri dikontrak jangka pendek hingga akhir musim ini oleh Roma, Jumat (8/3/2019) malam WIB. Giallorossi hanya butuh dua hari untuk mendapatkannya setelah menendang Eusebio Di Francesco.

Ranieri bukan sosok baru di Roma karena empat melatih tim pada 2009-2011. Pelatih berusia 67 tahun itu pun mengungkapkan bahwa tak mungkin baginya untuk menolak tim kota kelahirannya tersebut.

“Saya sangat bahagia bisa kembali ke rumah. Ketika Roma menghubungi Anda, mustahil untuk menolaknya,” tutur Ranieri di situs resmi klub.

Direktur Roma yang juga legenda klub, Francesco Totti, mengungkapkan alasan tim memilih Ranieri sebagai caretaker hingga akhir musim

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Moise Kean Dua Gol, Juventus Libas Udinese 4-1

“Claudio berasal dari kota ini, dia juga merupakan fans Roma tapi lebih dari itu, dia adalah salah satu pelatih paling berpengalaman di dunia sepakbola,” kata Totti.

“Apa yang kami butuhkan adalah sosok yang bisa membawa tim kembali ke empat besar dan memastikan bahwa kami akan kembali bermain di Liga Champions musim depan,” lanjutnya.

Setelah sempat mencapai semifinal Liga Champions musim lalu, Roma baru saja gugur di babak 16 besar usai dikalahkan Porto dengan agregat 3-4.

Tak hanya itu, performa Giallorossi di Serie A juga belum meyakinkan dan saat ini berada di peringkat kelima dengan 44 poin, berjarak tiga poin dengan Inter Milan di atasnya.