Pep: Maaf Jika Gol Pertama Offside, tapi City Pantas Menang

Pep: Maaf Jika Gol Pertama Offside, tapi City Pantas Menang

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pep Guardiola minta maaf jika gol pertama Manchester City berbau offside. Tapi secara permainan, City lebih baik dan pantas mengalahkan Watford.

Pada laga pekan ke-30 Premier League yang dihelat di Etihad Stadium, Minggu (10/3/2019) dinihari WIB, City menang 3-1 lewat hat-trick Raheem Sterling yang semuanya dihasilkan di babak kedua. Watford mencetak gol hiburan lewat Gerard Deulofeu.

Kemenangan ini lantas diprotes Watford terutama soal gol pertama City yang seharusnya tidak disahkan. Gol pada menit ke-46 itu dibuat Sterling yang berada dalam posisi offside saat menerima bola dari Sergio Aguero.

Hakim garis sempat mengangkat bendera pertanda offside tapi wasit Paul Tierney mengesahkan gol tersebut, karena bek Watford Daryl Janmaat dianggap mengganggu jalannya bola sehingga Sterling dalam posisi onside.

Gol tersebut meruntuhkan semangat Watford yang berhasil mengimbangi selama 45 menit pertama. Gol yang membuat Watford terpuruk mentalnya dan akhirnya kebobolan dua gol dalam rentang 13 menit.

Baca Juga :Ranieri Kembali Latih Roma

“Di bagian akhir musim semua laga itu penting. Kami menunggu tiga bulan untuk bisa berada di puncak klasemen dan kini kami harus mencoba memenangi seluruh pertandingan. Saya minta maaf jika gol pertama offside, tapi kami pantas menang,” ujar Guardiola seperti dikutip BBC.

“Lawan yang datang ke sini adalah mereka yang coba bermain menekan lawan Liverpool, tapi mereka malah bertahan dengan 11 pemain di kotak penalti. Tidak ada ruang sebenarnya tapi kami mampu menemukan itu dan membuat banyak peluang, maka kami pantas menang,” sambungnya.

Tambahan tiga poin ini membuat City kukuh di puncak klasemen dengan 74 poin, unggul empat angka atas Liverpoo yang baru menjamu Burnley malam nanti.

“Hari ini kami tidak beruntung. Kami menang karena kami lebih baik, lebih baik ketimbang lawan. Banyak pemain yang coba menyamai level permainan musim lalu dan jika mereka mampu melakukannya itu karena kerja keras dan bukan keberuntungan.”