Sterling Yakin Gol Pertamanya Tidak Offside

Sterling Yakin Gol Pertamanya Tidak Offside

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Ada gol kontroversial yang mengiringi hat-trick Raheem Sterling ke gawang Watford. Tapi, Sterling yakin dia tidak terjebak offside saat mencetak gol tersebut.

Pada laga Premier League pekan ke-30 yang dihelat di Etihad Stadium, Minggu (10/3/2019) dini hari WIB, Manchester City sempat kesulitan menjebol pertahanan Watford sepanjang babak pertama.

Kebuntuan baru pecah pada menit ke-46 ketika Sterling menjebol jala Ben Foster. Setelah gol pertamanya itu, City jadi lebih lepas dan mampu menambah dua gol lagi yang semuanya diborong Sterling sebelum diperkecil Gerard Deulofeu.

Baca Juga :Mentalmu Itu Lho, Spurs

Kontroversi pun lahir pada laga ini ketika gol pertama Sterling diperdebatkan. Sebab sebelum mencocor bola liar hasil umpan Sergio Aguero yang menyentuh pemain lawan, Sterling sebenarnya dalam posisi offside dan hakim garis sudah mengangkat bendera saat gol tercipta.

Tapi, wasit Paul Tierney tetap mengesahkan gol tersebut karena menganggap ada pemain lain yang mengganggu laju bola itu. Setelah gol pertama itu, City lebih leluasa membombardir pertahanan Watford. Tahu golnya dipertanyakan, Sterling pun menepis anggapan bahwa dia sudah dibantu wasit.

“Kemenangan yang luar biasa, sangat sulit membongkar pertahanan mereka di babak pertama, mereka sangat kompak dan solid. Kami mendapat sedikit keberuntungan yang dibutuhkan dan terus menekan lawan,” ujar Sterling di BBC.

“Saya selalu berharap dan berdoa (gol pertama disahkan). Saya tidak tahu masalahnya apa saya harap gol tersebut tidak dianulir! Kami pun mendapatkannya dan bisa tampil lepas. Saya rasa gol itu tidak offside, tapi saya tidak tahu apa masalahnya, saya merasa senang gol tersebut disahkan,” sambungnya.

“Saya butuh gol kedua dan lalu saya rasa bisa mencetak gol ketiga setelah menit ke-54. Ini bola hat-trick kedua saya dan ingin coba mendapatkan lebih lagi.”