Juventus Dikabarkan Banderol Dybala Seharga Rp 1,9 Triliun

Juventus Dikabarkan Banderol Dybala Seharga Rp 1,9 Triliun

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paulo Dybala santer diberitakan akan hengkang dari Juventus. Bianconeri pun dikabarkan membanderol mahal pemainnya: senilai 120 juta euro atau Rp 1,2 triliun.

Dybala santer dikabarkan bakal hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Manchester City disebut meminati pemain asal Argentina ini.

Upaya ketiga klub di atas untuk mendatangkan Dybala diprediksi tidak mudah. Pasalnya, Si Nyonya Tua mematok harga yang cukup tinggi untuk pemain yang dijuluki La Joya tersebut.

Baca Juga :Icardi, Masihkah Cinta dengan Inter Milan?

Juventus melabeli Dybala dengan harga 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun. Laporan itu pertama dirilis oleh media Italia Corriere dello Sport, sebagaimana dilansir Metro.

Dybala saat ini dalam periode sulit di Juventus. Musim ini, ia baru mencetak 9 gol dari 35 penampilannya di semua kompetisi.

Padahal di tiga musim sebelumnya, Dybala setidaknya mampu membuat digit gol untuk Juventus. Total, mantan pemain Palermo tersebut sudah mencetak 77 gol dari 175 penampilannya berseragam Juventus.