Zidane Balik ke Madrid, Lalu Chelsea Pilih Siapa?

Zidane Balik ke Madrid, Lalu Chelsea Pilih Siapa?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Chelsea mulanya mengincar Zinedine Zidane sebagai calon pengganti Maurizio Sarri. Tapi sang pria Prancis kembali ke Real Madrid.

Zidane sempat dikaitkan dengan Chelsea, saat rehat dari sepakbola tahun ini. Pelatih 46 tahun itu memang sempat menganggur sejak meninggalkan Madrid akhir musim kemarin.

Tapi kemudian Zidane malah menerima pinangan Madrid lagi, setelah juara Liga Champions tiga musim terakhir itu terseok-seok. Ini membuat Chelsea kehilangan sosok pelatih top untuk didekati.

The Sun melaporkan kini manajemen Chelsea mengincar setidaknya dua nama. Mereka adalah Nuno Espirito Santo (Wolverhampton Wanderers) dan Frank Lampard (Derby County).

Nuno melakukan pekerjaan bagus membawa Wolverhampton menempati posisi tujuh sementara Premier League saat ini. Padahal tim ini baru promosi dari Championship musim lalu.

Baca Juga :Lukaku Banyak Belajar dari Ibrahimovic

Mereka juga mencapai babak semifinal Piala FA dan akan menghadapi Watford untuk memperebutkan tiket final.

Sementara itu Lampard bukan sosok asing untuk Chelsea. Mantan gelandang timnas Inggris ini dianggap sebagai salah satu legenda The Blues, memainkan 13 musim bersama klub London tersebut.

Lampard saat ini menangani Derby County di Championship. Derby sementara ada di urutan delapan dan tengah mengejar tiket play-off untuk promosi.

Sejauh ini Lampard sudah melalui 45 laga bareng Derby, mencatatkan 18 kemenangan, 14 hasil imbang, dan 13 kali kalah. Persentase kemenangannya adalah 40%.

Sebagai perbandingan, Nuno memimpin Wolverhampton di 89 laga sejauh ini, dengan 50 kemenangan, 21 hasil imbang, dan 18 kekalahan. Persentase kemenangannya adalah 56,2%.

Kira-kira, siapa yang lebih cocok untuk Chelsea?