Liverpool dan City Diprediksi Bertarung Sampai Laga Terakhir

Liverpool dan City Diprediksi Bertarung Sampai Laga Terakhir

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool dan Manchester City masih bersaing ketat untuk titel Premier League musim ini. Eks bek Liverpool Sami Hyypia yakin juara ditentukan di laga terakhir.

Liverpool dan City menjadi dua kuda terdepan dalam pacuan memburu gelar Premier League musim ini. Liverpool saat ini memimpin dengan 76 poin, dua poin di depan City yang punya tabungan satu laga ekstra.

Keduanya sudah berjarak 13 poin dari Tottenham Hotspur di posisi tiga, yang hanya punya delapan pekan tersisa untuk mencoba mengejar. Meski secara matematis memungkinkan, namun secara realistis berat untuk Tottenham.

Baca Juga :Zidane Balik ke Madrid, Lalu Chelsea Pilih Siapa?

Tottenham masih kerap tersandung, tanpa kemenangan di empat laga terakhir. Mereka sudah menelan sembilan kekalahan –nyaris dua kali total kekalahan Liverpool (1) dan City (4).

Dengan Liverpool dan City berselisih hanya satu kemenangan, juara memungkinkan sekali baru didapatkan pada laga terakhir. Sebagai mantan pemain Liverpool, Hyypia berharap para juniornya berhasil mengakhiri puasa gelar sejak 1990 silam.

“Ini akan jadi akhir musim yang menarik. Saya rasa City takkan kehilangan banyak poin dan kami tak boleh kehilangan banyak poin juga,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Jadi saya rasa ini akan berjalan sampai laga terakhir. Akan bagus jika benar-benar bertarung sampai akhir dan saya berharap kami berhasil mewujudkan juara tahun ini,” imbuhnya.