Hyypia: Van Dijk Pemain Paling Penting untuk Liverpool

Hyypia: Van Dijk Pemain Paling Penting untuk Liverpool

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Eks bek Liverpool, Sami Hyypia, mengungkapkan pemain paling penting untuk tim asuhan Juergen Klopp. Virgil van Dijk orangnya.

Van Dijk tak tergantikan di Liverpool musim ini. Dia selalu dalam 31 laga Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Ada sebanyak 16 pertandingan Liverpool dengan catatan bersih dari kebobolan bersama Van Dijk. Baru ada 18 gol yang bersarang ke gawang Liverpool, menjadi tim dengan rekor kebobolan paling sedikit di Liga Inggris 2018/2019.

Berkaca dari statistik itu, Hyypia pun tak ragu untuk menyebut Van Dijk sebagai pemain paling penting Liverpool saat ini.

Baca Juga :Waktunya Liverpool Menaikkan Persneling Lagi

“Alisson datang pada musim panas dan kami juga mendapatkan beberapa rekrutan bagus di lini tengah. Tapi, saya pikir Virgil van Dijk merupakan pemain yang paling penting untuk tim,” kata Hyypia di Sky Sports.

“Dia membuat permain lain bermain baik dan dia membuat pemain lain mempunyai kepercayaan diri tinggi. Dia pemain yang sangat bagus,” dia menambahkan.

Liverpool mendatangkan Van Dijk dari Southampton dengan nilai transfer 75 juta pound sterling. Dengan nominal itu, Van Dijk menjadi bek paling mahal dunia.