Milan Putuskan Akan Permanenkan Bakayoko

Milan Putuskan Akan Permanenkan Bakayoko

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan dikabarkan telah memutuskan nasib Timoue Bakayoko. Rossoneri akan mempermanenkan gelandang bertahan Prancis itu.

Milan meminjam Bakayoko dari Chelsea hingga akhir musim 2018/19. Di Milan, Bakayoko telah membuat 22 penampilan di Liga Italia dengan 17 kali menjadi starter.

Pada Derby della Madonnina sebelum jeda internasional, Bakayoko mencetak satu gol meskipun pada akhirnya Milan takluk 2-3 dari Inter Milan. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, pesepakbola berusia 24 tahun itu telah meyakinkan pelatih Gennaro Gattuso.

Baca Juga :Pirlo: Lautaro Martinez Lebih Lengkap Ketimbang Icardi

Milan memutuskan untuk membayar tebusan sesuai kesepakatan peminjamannya, yaitu sebesar 35 juta euro (Rp 561 miliar) kepaad Chelsea untuk mempermanenkan Bakayoko.

Namun, keputusan ini bukan tanpa konsekuensinya termasuk kemungkinan menjual pemain tengah asal Pantai Gading Franck Kessie.

Disebutkan pula, Gattuso akan bertatap muka dengan Kessie pada Kamis (28/3/2019). Belum diketahui apakah pertemuan itu akan membahas rencana-rencana Milan di musim depan atau tidak. Namun yang jelas Kessie akan dijatuhi denda yang lebih besar akibat pertengkarannya dengan Lucas Biglia.

Kessie dan Biglia terlibat adu argumen hebat di bangku cadangan di tengah-tengah kekalahan Milan dari Inter.