Juventus Harus Merawat Ronaldo dengan Hati-hati

Juventus Harus Merawat Ronaldo dengan Hati-hati

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo mengalami cedera hamstring dan bakal absen membela Juventus akhir pekan ini. Massimiliano Allegri menegaskan untuk mengatasi Ronaldo harus hati-hati.

Juventus menjamu Empoli di Allianz Stadium pada lanjutan Serie A, Minggu (31/3/2019) dinihari WIB. Bianconeri bakal tanpa Ronaldo di laga ini.

Pria asal Portugal itu absen karena cedera hamstring saat memperkuat tim nasional. Pihak Juve sudah mengonfirmasi cedera Ronaldo tak parah-parah amat, tapi Allegri mau lebih hati-hati mengatasinya mengingat musim 2018/2019 sudah di fase krusial.

Baca Juga :Bulan Madu Selesai, Solskjaer: Saatnya Kerja, Kerja, Kerja

“Dia mendapat waktu liburan. Pokoknya dia baik-baik saja, dia mulai bergerak lagi tetapi perlu hati-hati karena kami berada di bagian yang sulit musim ini,” kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

“Lebih baik dia melewatkan pertandingan. Dia akan kembali ketika dalam kondisi terbaiknya dan tidak ada lagi bahaya cedera kambuhan,” tegasnya.

Ronaldo sebelumnya sudah absen membela Juve jelang jeda internasional. Tanpa pria 34 tahun itu, Si Nyonya Tua kalah 0-2 dari Genoa.