Masih Tepikan Icardi, Spalletti Sebut-sebut Lionel Messi

Masih Tepikan Icardi, Spalletti Sebut-sebut Lionel Messi

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Mauro Icardi masih belum kembali ke skuat Inter Milan. Pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, memberi penjelasan sampai menyebut-nyebut Lionel Messi.

Icardi masih belum masuk daftar susunan pemain saat Inter dikalahkan Lazio 0-1 di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) dinihari WIB. Dalam laga itu, Icardi ada di tribune bersama istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Icardi tak merumput bersama Inter sejak bulan Februari. Ban kapten sampai dicopot karena negosiasi kontraknya yang berlarut-larut.

Tim medis Inter sudah memberi lampu hijau untuk Icardi kembali merumput. Tapi, eks pemain Sampdoria itu mengaku masih cedera.

Spalletti pun kembali memberikan komentar mengenai Icardi. Dia sampai menyinggung sikap Messi di Barcelona sebagai komparasi.

Baca Juga :Udinese Tricky, Milan Bangkit atau Kian Terpuruk?

“Mediasi ini memalukan untuk fans Inter dan semua orang yang mencintai Inter. Kebutuhan untuk mediasi dengan seseorang hanya untuk memuluskan dia menanggalkan baju yang mereka cintai. Itu memalukan,” kata Spalletti di Football Italia.

“Negosiasi dengan seseorang hanya akan membuatnya melepas baju Inter. Apakah saya butuh mengirim email ke 20 pengacara dan bertanya pada mereka apakah saya bisa menghubungi seseorang?”

“Icardi butuh bermain. Andai dia terus bersikap pada cara yang dia lakukan belakangan, maka dia bisa mulai untuk kembali masuk ke skuat. Orang-orang bilang bahwa kami kalah dalam satu pertandingan tanpa Icardi. Inter tak bisa ke Liga Champions selama bertahun-tahun dengan Icardi. Inter menelan kekalahan lebih buruk bersama Icardi.”

“Lionel Messi menjadi pembeda, bukan Icardi, dengan segala hormat. Profesionalisme dan respek pada diri sendiri merupakan segalanya. Disiplin adalah segalanya,” dia menambahkan.