Cerita Frenkie De Jong Sempat Tertarik dengan Tawaran Tottenham

Cerita Frenkie De Jong Sempat Tertarik dengan Tawaran Tottenham

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Selain Manchester City dan Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur sempat lebih dulu mengincar Frenkie De Jong. Gelandang muda Belanda itu sempat tertarik.

De Jong sudah resmi menjadi milik Barcelona. Pemain Ajax Amsterdam itu ditebus sebesar 75 juta euro atau Rp 1,2 triliun, dan baru akan bergabung ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Sebelum Barcelona mendapatkannya, De Jong mengaku sempat menolak tawaran menggiurkan lainnya dari dua raksasa. Adalah City dan PSG yang tawarannya ditolak pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga :Roman Abramovich Sudah Tidak Punya Royal Box di Chelsea?

Bakat De Jong sedianya mulai terendus sejak musim lalu. Tottenham salah satunya, yang sempat mengincarnya. De Jong mengakui, dirinya bahkan sempat tertarik dengan The Lilywhites sebelum akhirnya memilih bertahan di Ajax.

“Momennya tidak tepat. Saya belum selesai di Ajax, di mana syaa belum bermain penuh sepanjang musim di posisi saya. Saya juga cedera di periode itu, jadi saya berpikir tidak. Saya merasa saya harus bertahan untuk beberapa tahun lagi di Ajax, atau mungkin lebih lama,” jelas De Jong kepada FourFourTwo.

“Saya mempertimbangkan tawaran mereka cukup lama dan dalam-dalam. Saya melihat Tottenham klub yang stabil dan akan lebih baik. Mereka memberi pemain muda kesempatan dan melihat Pochettino sebagai manajer yang bisa mengembangkan pemain muda itu. Saya suka gaya sepakbola yang mereka mainkan, dan berpikir itu cocok dengan permainan saya,” terangnya.