Masalah Icardi Selesai, Saatnya Inter Fokus Kejar Tiga Besar

Masalah Icardi Selesai, Saatnya Inter Fokus Kejar Tiga Besar

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan kini sudah menutup rapat-rapat persoalan Mauro Icardi. Icardi sudah kembali dan kini saatnya Nerazzurri fokus mengejar finis tiga besar.

Selama dua bulan terakhir, Inter selalu diganggu isu seputar masa depan Icardi. Si pemain sampai dicabut ban kapten karena tak kunjung meneken kontrak baru dan terpinggirkan dari tim utama.

Ketika Icardi absen, Inter terlihat kesulitan bikin gol dan paling banyak mencetak tiga gol saat menghadapi Fiorentina serta AC Milan. Selain itu, Biru-Hitam juga tersingkir dari Liga Europa.

Boleh dibilang situasi Icardi dan Inter mirip-mirip hubungan dua sejoli, sama-sama butuh tapi gengsi untuk mengakuinya. Sampai akhirnya kedua kubu berdamai dan Icardi pun diterima kembali masuk skuat utama.

Baca Juga :Sudahlah, Serahkan Saja Gelar Scudetto ke Juventus Sekarang

Di tengah badai cedera lini depan Inter, Icardi kembali jadi starter saat menghadapi Genoa, Kamis (4/3/2019) dinihari WIB tadi. Satu gol dan satu assist dibuat oleh Icardi untuk membawa Inter menang 4-0 sekaligus mengukuhkan posisi di tiga besar.

Inter pun kini diminta fokus untuk mengejar posisi tiga besar karena persoalan Icardi sudah selesai. Sebab lolos ke Liga Champions jadi target terakhir musim ini setelah dipastikan nirgelar di akhir musim.

“Ketika Anda tampil di lapangan, Anda berusaha tampil sebaik mungkin. Dia menunjukkan bahwa dia ingin membantu kami dan itu yang terpenting. Statistik dia sudah membuktikannya,” ujar gelandang Inter, Radja Nainggolan, seperti dikutip Sportskeeda.

“Dia sudah berkorban banyak untuk Inter, kami butuh semua pemain satu visi mengejar tujuan yang sama,” sambungnya.

Hal serupa pun diutarakan Beppe Marotta selaku CEO Inter yang meminta permasalahan Icardi dilupakan selamanya dan konsentrasi mengejar target tersisa musim ini.

“Kembalinya Icardi itu berkat sikap serta profesionalitasnya dalam latihan. Saatnya melupakan hal buruk ini selamanya dan melihat masa kini serta masa depan dengan optimistis,” papar Marotta.