Sudahlah, Serahkan Saja Gelar Scudetto ke Juventus Sekarang

Sudahlah, Serahkan Saja Gelar Scudetto ke Juventus Sekarang

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kekalahan mengejutkan Napoli membuat Juventus kini tinggal berjarak dua kemenangan dari titel juara Liga Italia Serie A. Karena Juventus kelewat superior, tak usah menunggu lama lagi, serahkan saja sekarang pialanya.

Napoli secara mengejutkan harus kalah dari di markas Empoli 2-1 pada pekan ke-30 Serie A, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB. Dalam laga di Stadio Carlo Castellani tersebut, tuan rumah unggul lewat Diego Farias dan Giovanni Di Lorenzo.

Il Parteinopei hanya mampu membalas lewat Piotr Zielinski. Kekalahan Napoli ini menguntungkan Juventus yang semakin kokoh di puncak klasemen.

Si Nyonya Tua yang pada laga pekan ke-30 menang 2-0 atas Cagliari, kini mengumpulkan 81 poin. Mereka unggul 18 angka dari Napoli yang berada di urutan kedua klasemen Liga Italia dengan 63 poin.

Menurut OptaJoe, selisih angka kedua tim di atas merupakan kesenjangan poin terbesar antara peringkat satu dan dua sepanjang sejarah Serie A saat laga menginjak pekan ke-30.

Baca Juga :Cerita Frenkie De Jong Sempat Tertarik dengan Tawaran Tottenham

Dengan delapan laga tersisa, Juventus secara matematis hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan scudetto musim ini. Tambahan dua kemenangan bakal membuat poin mereka menjadi 87.

Poin tersebut sama dengan poin maksimal yang bisa diraih Napoli akhir musim ini. Namun Juventus bakal meraih gelar Serie A musim ini jika poin keduanya sama karena mereka unggul secara head to head.

Skuat Massimilliano Allegri selalu meraih kemenangan saat jumpa Napoli di Serie A musim ini. Mereka menang 3-1 di Allianz Stadiun serta 2-1 saat bertandang ke markas Napoli.

Pun begitu, perjuangan Juventus meraih dua kemenangan tembahan di sisa musim ini sepertinya tak akan sulit. AC Milan yang akan dihadapi pada akhir pekan ini memang punyab potensi mengadang, tapi setelah itu Cristiano Ronaldo dkk akan berhadapan dengan SPAL dan Fiorentina.

Sementara Napoli yang wajib sapu bersih kemenangan di delapan laga terakhir demi menjaga kans juara, realtif menghadapi lawan yang lebih ringan dari Juventus. Lawan terberat mereka bisa dibilang hanyalah Inter Milan pada pekan ke-37.

Delapan laga tersisa Juventus

Juventus vs Milan
SPAL vs Juventus
Juventus vs Fiorentina
Inter Milan vs Juventus
Juventus vs Torino
AS Roma vs Juventus
Juventus vs Atalanta
Sampdoria vs Juventus

Delapan laga tersisa Napoli

Napoli vs Genoa
Chievo vs Napoli
Napoli vs Atalanta
Frosinone vs Napoli
Napoli vs Cagliari
SPAL vs Napoli
Napoli vs Inter Milan
Bologna vs Napoli (din/ran)