Milan Bertekad Bangkit, tapi Apa Bisa Jegal Juventus?

Milan Bertekad Bangkit, tapi Apa Bisa Jegal Juventus?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan bertekad bangkit di akhir pekan ini setelah gagal menang di tiga pertandingan. Laga tandang melawan Juventus akan jadi tantangan superbesar bagi Milan.

Setelah melaju tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Liga Italia, Rossoneri tersendat. Dimulai sejak takluk dari Inter Milan 2-3, tim besutan Gennaro Gattuso itu berturut-turut dikalahkan Genoa 0-1 dan berimbang 1-1 dengan Udinese.

Meski begitu, toh Milan masih cukup aman di papan atas. Gianluigi Donnarumma cs menempati posisi empat dengan perolehan 52 poin, berjarak empat poin dari Inter [3], dan unggul empat poin dari Atalanta [5], Lazio [6], AS Roma [7], dan Torino [8].

Di giornata 31, Milan akan menantang Juve di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019). Pada pertemuan pertama awal musim ini, Il Diavolo Rosso gagal memberikan perlawanan berarti sehingga takluk 0-2.

Baca Juga :Misi AC Milan Adang Juventus Dekati Scudetto

Pemain senior Milan Ignazio Abate tidak mencemaskan laju buruk timnya akhir-akhir ini. Menurut dia, sekarang yang penting Milan mesti mencoba kembali ke jalur positif.

“Masih ada delapan pertandingan sampai akhir musim dan kami harus mencoba mendapatkan sebanyak mungkin poin untuk mencapai target kami. Kekalahan di derby memang pukulan telak dan kami kesulitan menang dalam tiga pertandingan terakhir, tapi hal itu memang bisa terjadi. Yang penting adalah tidak kehilangan kepercayaan diri,” Abate mengatakan kepada Milan TV, yang dikutip Football Italia.

“Kami harus konsentrasi pada satu per satu pertandingan. Jangan lupakan bahwa dalam empat atau lima tahun terakhir, kami terpaut 15 poin dari zona Liga Champions sampai musim ini, tapi sekarang kami di posisi empat dan mesti mempertahankannya.”

“Selalu ada motivasi untuk bermain di Juventus Stadium. Kami menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa dan harus berusaha untuk bermain lebih baik daripada saat bertanding di San Siro. Kami akan ke Turin untuk mencoba mendapatkan tiga angka yang penting,” cetus pemain internasional Italia itu.

Juventus memungkinkan mengunci Scudetto di pertandingan apabila mampu mengalahkan Milan dan Napoli, rival terdekatnya, menderita kekalahan. Saat ini Juventus dan Napoli berjarak 18 poin dengan delapan laga sisa.