Misi AC Milan Adang Juventus Dekati Scudetto

Misi AC Milan Adang Juventus Dekati Scudetto

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Akhir pekan ini, Liga Italia akan menggelar laga pekan ke-31. AC Milan bakal menjalankan misi berat untuk mengadang Juventus untuk mendekati scudetto.

Juventus vs AC Milan yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019) malam WIB bakal menjadi sorotan utama pekan ini. Pasalnya tim tuan rumah berpeluang besar merayakan scudetto minggu ini.

Baca Juga :Gattuso Tegaskan Masa Depannya Ada di Milan

Syaratnya, Juventus harus menang atas Rossonerri dan Napoli yang berada di peringkat kedua kalah dari Genoa saat melakoni pertandingan Senin (8/4/2019) dinihari WIB. Skenario ini akan membuat Juventus mengumpulkan 84 poin, jumlah yang sama dengan poin maksimal Il Parteinopei di akhir musim.

Namun skuat Massimilliano Allegri sudah tak mungkin tergusur dari puncak klasemen karena unggul head to head dari Napoli.

Meski begitu ambisi Juventus ini tidak akan mudah, mengingat Rossonerri tentu tak rela sang rival merayakan scudetto lebih cepat di musim ini. Selain itu, Milan juga butuh tambahan tiga poin dari markas Juventus untuk mengamankan posisi di zona Liga Champions dan mendekati Inter Milan di urutan ketiga.

Milan datang ke Turin dalam kondisi tidak ideal setelah gagal menang di tiga laga terakhir (D1 L2). Rangkaian hasil negatif tersebut membuat Rossoneri wajib waspada karena persaingan memperebutkan tiket Liga Champions masih jauh dari selesai.

Skuat Gennaro Gattuso kini menempati urutan keempat dengan 52 poin. Mereka terpaut empat angka dari Nerrazurri di atas mereka, serta unggul satu angka Atalanta yang menguntit mereka di urutan kelima.

Inter Milan dan Atalanta sendiri bakal saling bertemu pada laga keesokan harinya, Minggu (7/4/2019). Momentum sedang berpihak ke Inter. Selain karena baru menang besar, kondisi internal klub juga perlahan membaik setelah Mauro Icardi akhirnya kembali dimainkan.

Di hari yang sama dua tim asal Roma yaitu AS Roma dan Lazio juga akan berlaga. AS Roma harus bertandang ke markas Sampdoria, sedangkan Lazio menjamu Sassuolo di Olimpico. Dua rival sekota ini bersaing ketat di klasemen.

Lazio dan Roma kini berada di posisi kelima dan keenam dengan poin yang sama 48. Tetapi Elang Ibukota masih memiliki satu tabungan laga tunda.