Diajak Henderson dan Robertson Selebrasi… Eh, Salah Malah Menghindar

Diajak Henderson dan Robertson Selebrasi… Eh, Salah Malah Menghindar

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Ada kejadian lucu dan viral ketika Liverpool mengalahkan Southampton. Itu saat Mohamed Salah nyuekin ajakan dua rekannya untuk selebrasi.

Liverpol berhasil merebut tiga poin dari lawatannya ke St Mary’s, Sabtu (6/4/2019) dinihari WIB tadi. Sempat tertinggal duluan di menit kesembilan oleh gol Shane Long, Liverpool akhirnya menang 3-1.

Menyamakan kedudukan lewat Naby Keita pada menit ke-36, Liverpool baru bisa berbalik unggul pada menit ke-79 lewat gol Salah dan Jordan Henderson mengunci lewat gol pada menit ke-84.

Khusus untuk gol kedua di laga itu, Salah selaku pencetak gol meluapkan emosinya saat merayakan gol ke gawang Soton tersebut. Pasalnya ini adalah gol pertama setelah puasa di sembilan pertandingan terakhir yang membuatnya dikritik habis. Ini adalah gol ke-50 dia di liga bersama Liverpool.

Usai membobol gawang David Gunn, Salah lantas membuka bajunya dan berlari ke sisi kanan belakang gawang yang ditempati suporter Liverpool. Pada prosesnya, Salah sebenarnya diajak berpelukan oleh kedua rekannya, Jordan Henderson dan Andrew Robertson.

Baca Juga :Milan Bertekad Bangkit, tapi Apa Bisa Jegal Juventus?

Tapi saat kedua pemain itu mau memeluk, Salah malah menghindar dan berdiri di depan para suporter Liverpool dengan raut muka emosional. Henderson, Robertson, dan para pemain The Reds lainnya pun ikut merayakan gol pemain asal Mesir tersebut.

Sontak saja perayaan gol Salah itu viral di media sosial dan jadi bahan tertawaan fans Liverpool dan juga lainnya. Ada-ada saja, Mo!

“Mo Salah tidak mungkin mengoper. Dia terus saja lari, lari, lari, dan finishing kelas dunia,” ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp, di ESPN.

“Sebagai penyerang, Anda punya banyak peluang dan sebagai seorang manusia, mungkin ada saatnya naik dan turun. Tapi dia sangat konsisten, dia selalu ada dalam setiap duel. Dia selalu tenang mengatasi situasi ini,” sambungnya.