Tunggu De Bruyne Musim Depan

Tunggu De Bruyne Musim Depan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kevin De Bruyne mengaku gagal tampil oke musim ini karena dihantam badai cedera. Maka De Bruyne menjanjikan performa yang lebih oke musim depan.

Penampilan De Bruyne musim ini memang tak segemilang musim lalu. Saat ini, ia hanya mengemas lima gol dan empat assist di semua ajang. Jumlah ini jelas terpaut jauh dengan pencapaiannya musim lalu. Ia menjadi sosok sangat vital bagi Manchester City berkat torehan 12 gol dan 21 assist.

Cedera ligamen lutut dan paha membuat De Bruyne tak tampil maksimal. Total De Bruyne melewatkan sekitar 26 pertandingan atau sekitar setengah musim.

Meski kini sudah pulih dan bermain lagi, De Bruyne mengakui kondisinya belum maksimal betul. Namun, dia itetap berusaha untuk memberikan kontribusi semaksimal mungkin bagi City yang tengah berusaha meraih Quadruple.

Baca Juga :Diajak Henderson dan Robertson Selebrasi… Eh, Salah Malah Menghindar

“Tidak, mungkin tidak – ini tidak bisa dibandingkan dengan musim lalu,” ujar De Bruyne saat ditanya wartawan apakah ia bisa menunjukan perfoma sepeti musim lalu seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Saya tidak tahu bagaimana level permainan saya di kemudian hari, tetapi saya tidak begitu peduli. Saat ini sudah mendekati akhir musim dan saya hanya perlu melakukan apa yang saya bisa untuk membantu tim memenangkan pertandingan.”

“Jika itu artinya saya bermain lima pertandingan atau 10 pertandingan, saya akan menerimanya. Seperti itulah musim ini berlalu.”

City sudah mendapat satu trofi musim ini yakni Piala Liga Inggris dan masih mengejar Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.