Benjamin Mendy Janji Akan Jadi Anak Baik-Baik

Benjamin Mendy Janji Akan Jadi Anak Baik-Baik

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Benjamin Mendy akhirnya nongol lagi. Setelah absen lama karena diganggu cedera, Mendy main lagi dan janji tidak akan macam-macam lagi.

Mendy selama kariernya di Manchester City memang diganggu cedera ligamen lutut kiri sehingga performanya tidak maksimal. Musim ini saja, Mendy baru tampil 13 kali di seluruh kompetisi dengan torehan lima assist.

Mendy bahkan sudah absen membela City di Premier League sejak November lalu karena cedera lutut. Meski sempat jadi cadangan saat menghadapi West Ham United, cedera lutut itu kambuh lagi.

Setelah menunggu lama, Mendy akhirnya bisa beraksi lagi saat City menghadapi Brighton & Holve Albion di semifinal Piala FA, Sabtu (6/4/2019) malam WIB kemarin. Dia bermain 79 menit saat City mengalahkan Brighton 1-0 dan berhasil membawa klubnya melaju ke final.

Baca Juga :Gattuso Tegaskan Masa Depannya Ada di Milan

“Saya merasa sangat baik dan sangat gembira. Rekan-rekan setim serta staf sangat-sangat baik,” ujar Mendy Sky Sports.

“Saya bukan dokter. Saya selalu mengikuti aturan. Ini cedera – ketika saya kembali terkadang masih suka bengkak. Tapi sekarang sudah baikan, kita bisa lupakan masa lalu dan berpikir soal masa depan. Saya merasa sangat fit dan saya ingin memberikan apapun untuk membantu tim saya. Saya sudah melewatkan banyak pertandingan,” sambungnya.

Mendy mengaku akan coba lebih kalem dan tak lagi urakan hingga membuat Pep Guardiola kesal. Sebelumnya Pep dikabarkan jengah dengan Mendy yang terlalu heboh dengan sosial media serta kehidupan malam.

“Kami akan beristirahat dengan baik dan mengikuti aturan. Kami bahagia dan ingin memenangi trofi sebanyak-banyaknya. Jadi, kami mencoba bermain bagus, memberikan segalanya untuk fans. Itulah yang kami lakukan,” demikian dia.