Lempar Pujian, Emery Naksir Umtiti?

Lempar Pujian, Emery Naksir Umtiti?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manajer Arsenal, Unai Emery, melontarkan pujian untuk bek Barcelona, Samuel Umtiti. Apakah Arsenal tertarik untuk merekrut Umtiti?

Masa depan Umtiti di Barcelona belakangan jadi spekulasi. Itu tak lepas dari kencangnya kabar ketertarikan Barcelona kepada bek Ajax, Matthijs de Ligt.

Sejumlah klub disebut tertarik kepada Umtiti. Selain Manchester United, Arsenal juga dikabarkan menginginkan bek asal Prancis itu.

Soal Umtiti, Emery mengakui kualitas pemain berusia 25 tahun itu. Ia juga menyatakan tak masalah bekerja sama dengan pemain asal Prancis.

Baca Juga :Benjamin Mendy Janji Akan Jadi Anak Baik-Baik

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Prancis punya sangat banyak pesepakbola sangat bagus yang main di luar negeri,” ujar Emery kepada RMC Sports seperti dikutip Sport.

“Liga Prancis adalah pasar yang sangat menarik untuk banyak tim.”

“Saya selalu punya pemain Prancis di tim saya. Di Valencia, Sevilla, PSG, dan di sini di Arsenal. Saya selalu bisa mengandalkan pemain-pemain itu,” katanya.

Umtiti sendiri terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2024 dengan klausul rilis sebesar 500 juta euro (Rp 8 triliun). Namun angka tersebut bisa tidak relevan jika Barcelona memutuskan untuk menjualnya.