Soal Kontrak Baru, Herrera Akui Tak Sejalan dengan MU

Soal Kontrak Baru, Herrera Akui Tak Sejalan dengan MU

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Negosiasi kontrak baru gelandang Manchester United Ander Herrera masih terus berlangsung. Namun, Herrera mengakui bahwa dirinya dan klub tidak sepemikiran.

Kontrak Herrera di MU akan habis pada musim panas 2019. Jika tidak diperpanjang, maka gelandang Spanyol itu akan bebas bergabung dengan tim manapun secara cuma-cuma alias gratis.

Herrera disebut-sebut telah didekati beberapa klub, termasuk Paris St. Germain. Si pemain bahkan dikabarkan sudah menjalani kesepakatan prakontrak dengan PSG, yang menawari dia gaji sebesar 130 ribu pound sterling per pekan (Rp 2,4 miliar) atau hampir dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu mengaku mau saja untuk bertahan di Old Trafford. Namun, Herrera diyakini menuntut kenaikan gaji menjadi sekitar 200 ribu pound (Rp 3,7 miliar), yang enggan dipenuhi klub.

Baca Juga :Herrera: Pogba Akan Bagus untuk Madrid, tapiā€¦

“Memang benar bahwa aku tinggal memiliki sisa dua bulan di kontrakku dan sekarang Manchester dan aku tidak berpikir sama dan belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak,” Herrera mengungkapkan kepada Diario ABC, yang dilansir Sky Sports.

“Tapi kewajibanku adalah terus mendengarkan United. Apa yang sudah jelas bagiku adalah aku akan terus bermain untuk sebuah tim besar.”

“Aku akan mendengarkan United, sudah pasti, tapi juga klub-klub lain. Aku tidak menutup kemungkinan apapun,” Herrera menambahkan.