Drinkwater Tak Punya Masa Depan di Chelsea

Drinkwater Tak Punya Masa Depan di Chelsea

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manajer Chelsea Maurizio Sarri menegaskan bahwa Danny Drinkwater tak punya tempat di timnya. Dia pun heran Drinkwater masih bertahan di Chelsea.

Drinkwater, direkrut dari Leicester City senilai 35 juta pound sterling pada awal musim 2017/2018, cuma main satu kali pada musim ini. Gelandang berusia 29 tahun itu maini selama 30 menit di laga Community Shield melawan Manchester City pada Agustus 2018.

Setelahnya, Drinkwater sama sekali belum pernah dimainkan oleh Sarri di laga kompetitif, baik di Liga Inggris, kompetisi domestik lain, maupun Eropa.

Sejak awal musim, Sarri sebenarnya sudah memberitahu Drinkwater kalau dirinya tak punya tempat dalam skemanya di Chelsea. Namun pemain Inggris itu tetap memutuskan untuk bertahan.

Baca Juga :Saat Pogba Respons Isu Kepindahan ke Madrid Usai Kekalahan MU

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengannya karena menurut saya dia orang baik, pemain bagus, tapi tidak cocok untuk saya,” ujar Sarri seperti dikutip ESPN FC.

“Dia tahu dengan sangat baik kenapa dia tidak pernah bermain karena menurut saya dia tidak cocok dengan sistem saya dan cara saya bermain. Saya katakan semuanya pada Agustus lalu, dia mengapresiasinya, tapi memutuskan untuk bertahan jadi dia tahu dengan sangat baik situasinya.”

Saat ditanya kenapa Drinkwater masih bertahan, Sarri pun tidak tahu.

“Saya tidak tahu. (Mungki) dia berhadap kami bisa mengubah keputusan,” jawab Sarri.