Sejauh Mana Negosiasi Kontrak Baru Herrera, Solskjaer?

Sejauh Mana Negosiasi Kontrak Baru Herrera, Solskjaer?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Tanda tanya soal masa depan Ander Herrera di Manchester United belum menemui jawaban. Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa negosiasi kontrak Herrera masih berjalan.

Herrera sedang berada di tahun terakhir dalam kontraknya di MU. Belakangan gelandang asal Spanyol itu sudah dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Belum lama ini, Herrera menyatakan tak menutup setiap kemungkinan terkait masa depannya di Old Trafford. Namun dia juga mengaku ada perbedaan pandangan dengan MU terkait kontrak.

Soal Herrera, Solskjaer mengonfirmasi bahwa negosiasi kontrak masih terus berjalan. Kendati masa depannya sedang jadi spekulasi, Herrera diyakini tetap berkomitmen penuh kepada MU.

Baca Juga :Liverpool Ingin Rekrut Adik Eden Hazard?

“Dia sudah bekerja keras untuk kembali fit usai cedera yang didapat di laga melawan Liverpool. Kemudian dia kembali dan cedera lain lagi saat latihan. Dia benar-benar sudah banyak bekerja,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Sayangnya itu terjadi di waktu ketika ada pembicaraan kontrak, tapi itu masih berjalan jadi saya tidak bisa benar-benar berkomentar terlalu banyak soal sudah sejauh mana dan apa yang dia putuskan.”

Lantas, apakah Solskjaer punya harapan agar Herrera bertahan?

“Anda harus bertanya kepadanya. Saya tidak tahu bagaimana pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir,” jawab Solskjaer.

“Kami harus membiarkannya fokus ke kebugarannya juga karena dia suka bermain dan tidak terlalu senang ketika dia tidak bisa membantu teman-teman setimnya.”

“Dia selalu memberi segalanya. Tidak peduli apakah dia masih punya lima tahun lagi dalam kontraknya atau lima pekan lagi,” katanya.