Duo Milan Terhindar Sanksi Soal Selebrasi Kontroversialnya

Duo Milan Terhindar Sanksi Soal Selebrasi Kontroversialnya

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko merayakan kemenangan AC Milan atas Lazio dengan cara yang kontroversial. Keduanya terhindar sanksi atas hal itu.

Saat Milan mengalahkan Lazio di San Siro, Minggu (14/4/2019) dini hari WIB, Kessie dan Bakayoko merayakannya dengan membuat sindiran–yang dianggap tidak menghormati lawan.

Kessie, yang mencetak gol kemenangan Milan, bersama Bakayoko, membentangkan jersey milik Francesco Acerbi, bek Lazio. Jersey itu didapat dari pertukaran jersey usai pertandingan.

Selebrasi itu dianggap sebagai balasan Kessie dan Bakayoko terkait komentar Acerbi sebelum laga. Sikap dua pemain Milan itu kemudian dikritik, bahkan didesak agar diberi sanksi karena tidak respek pada lawan.

Baca Juga :Juventus Tersingkir di Liga Champions, Allegri Pastikan Akan Bertahan

Presiden Federasi Sepakbola Italia Gabriele Gravina, mendesak agar Kessie dan Bakayoko dihukum. Tapi, Pengadilan Disiplin Serie A tidak menghukumnya.

Seperti dilansir Reuters, Pengadilan mengatakan tidak ada yang dilaporkan oleh perangkat pertandingan. Selain itu, kasus Kessie dan Bakayoko bukan peristiwa yang bisa ditinjau dengan menggunakan bukti gambar dari televisi. Pengadilan tidak merasa berhak memberi hukuman.

Adapun sanksi justru diberikan kepada enam pemain yang sempat terlibat keributan di akhir pertandingan. Tiga pemain Milan yakni Kessie, Andrea Bertolacci, dan Mateo Musacchio, serta tiga pemain Lazio yakni Lucas Leiva, Luiz Felipe dan Patricio Gabarron didenda sebesar 10 ribu euro atau sekitar Rp 158 juta.