Kontroversi Wasit yang Bikin Morata Murka

Kontroversi Wasit yang Bikin Morata Murka

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Insiden kontroversial terjadi saat Atletico Madrid menang di markas Eibar 1-0. Striker Atletico Alvaro Morata murka dengan perilaku wasit di pertandingan itu.

Memainkan lanjutan LaLiga di Stadion Ipurrua, Sabtu (20/4/2019), pemain pengganti Thomas Lemar menentukan kemenangan tim tamu. Pesepakbola Prancis itu mencetak satu-satunya gol setelah memaksimalkan umpan matang Koke di menit ke-85.

Insiden yang dimaksud terjadi di lima menit terakhir pertandingan. Dilansir Daily Mail, wasit Javier Alberola menyentuh leher bagian belakang Morata, aksi yang tidak disukai si pemain. Mantan pesepakbola yang pernah memperkuat Juventus dan Real Madrid itu bahkan tidak bisa meredam emosinya sampai laga bubar.

Baca Juga :Tak Ada Salah, Ini Kandidat PFA Player of The Year 2019

Morata kemudian mencoba mengejar wasit di akhir pertandingan. Namun, bisa dicegah.

Pelatih Atletico Diego Simeone menilai Morata berhak marah. Simeone tidak sepakat dengan perilaku si wasit.

“Dia marah dengan apa yang terjadi,” sahut Simeone usai pertandingan dikutip Marca. “Ini mengingatkan saya pada momen ketika saya melakukannya kepada seorang ofisial dan saya diskors empat pertandingan.”

“Saya tidak pernah melihat seorang ofisial memukul seorang pemain di leher belakang. Seperti halnya para pemain kami terkadang menyalahi wasit, pada saat ini wasitu yang membuat kesalahan dengan Alvaro. Pada akhirnya kita semua cuma manusia dan kalau memang bersalah maka harus dilihat. Saya tidak tahu apakah hal itu akan membuahkan hukuman atau tidak, tapi harus dilihat lagi,” Koke menimpali.